Terima Kasih Mantan

ketika ku rasa lelah tanganku menulis dan fasih sudah ku bicara...
maka ku gantung penaku di depan komputerku.
lalu berhenti merangkai kata !!!

sudah terlalu banyak...
aku takut nanti kau bosan...

malam ini langit tak lagi ku gores...
tapi ku undang bintang berbincang bersamaku.
meski tak merdu menggema aku tetap belajar memakna hari.

puisi terakhir...
romantisme sebuah masa.

di mana aku lebih memilih diam dan memahami kesunyian !!!

dengar aku bicara dan jangan lagi membaca tulisanku...
karena kata-kata ternyata tak mengarti terlalu banyak...

airmata ini sudah tak ada lagi..
apa krn terlalu perih hati ini ??
ak tak tahu...

kau blg akan bersamaku...
tp hatimu berkata lain !!!

Aku sadar...
sadar dan sesadar-sadarnya...
dengan besar hati aku relakanmu kembali padanya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtL0F5_u-GRzIJeeqJ1b9FwFGDgj9ctRSUcMtLh-_uuLEQy5IV9oFdvwCGpGEFxloH60dQZ1DlNLhndcT8Y0FySPOZFkjxXg3JbxrICCWuKt_mNsIhzJ8DwOYmPMLZma0glrZ9Ix9wSOU/s400/Emotion-Icon-fanpop-447704_200_200.jpg.png
Terima kasih cinta...
kau telah membuatku lebih dewasa..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sedih kali mas bro...

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2012 alfhiey sii kacamata. Supported by Permata, Gang Pepaya, alfhiey sii kacamata